Minggu, 25 September 2011

MEMANCARKAN KECANTIKKAN ALAMI DENGAN HENNA

Diposting oleh Poppy Brillia di 20.56
Perempuan dan kecantikkan, dua hal yang seakan tak terpisahkan. Sejak dulu, perempuan memiliki berbagai cara untuk membuat diri tampil lebih menarik. Salah satu tradisi yang masih hidup sampai sekarang adalah penggunaan Henna untuk mempercantik penampilan. Henna, yang berasal dari tanaman berbahasa latin “Lawsonia Inermis” sudah menjadi alat kecantikan perempuan dari ratusan tahun yang lalu, jauh sebelumnya ditemukannya kosmetik modern.
Dalam beberapa kebudayaan, Henna menjadi symbol keberuntungan dan kesehatan. Kaum perempuan di Timur Tengah misalnya, membuat pasta dari daun Henna yang dikeringkan untuk menghiasi kulit mereka. Tradisi ini dipercaya dapat mengusir energy negative dan melambangkan kesuburan. Di Indonesia, tradisi melukis tubuh dengan Henna di hari pernikahan masih berlanjut sampai saat ini. Henna dipercaya melukis ragawi perempuan, melambangkan karunia dan kecantikkan.
Seiring perkembangannya, Henna pun digunakan untuk berbagai produk kecantikkan lain. Eagle’s Henna misalnya, adalah pilihan yang tepat untuk mendapatkan warna rambut indah dan alami, Tersediadalam tiga pilihan warna, yaitu Black, Brown, dan red.
Untuk perawatan kulit, ada Tolen Creme Bleach yang membantu menyamarkan bulu halus di tubuh sehingga kulit terlihat lebih bersih. Tolen hair remove kit tersedia dalam tiga pilihan aroma. Ada pula ranikone, produk alami yang dapat dipakai untuk melukis kulit tubuh pada acara-acara tradisional seperti pernikahan. Produk ini bersifat aman dan alami, karena saya telah membuktikkannya dalam pemakaian produk Henna ini :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Poppy Brillia Copyright © 2012 Poppy Brillia Safitri