Minggu, 01 Januari 2012

ACAI BERRY

Diposting oleh Poppy Brillia di 21.56


1.                           1. About This Super Fruit
Buah acai berry sebenarnya sudah dikonsumsi oleh penduduk Amazon di Brazil sejak lama,  tetapi memang baru beberapa waktu ini gempar diseluruh dunia. Termasuk di Indonesia. Pohonnya tumbuh tinggi lebih dari 25 meter  dengan cabang yang mirip sama daun kelapa. Setiap pohon menghasilkan sekitar 20 kg buah setiap tahun dan biasanya dipanen penduduk setempat dengan hanya mengunakan sebuah pisau tajam dan bertelanjang kaki. Setelah dipanen, Acai Berry harus segera diolah untuk mempertahankan nilai gizinya. Saat ini, banyak perusahaan farmas yang mengambil dan membuat suplemen Acai Berry dalam bentuk kapsul 
     2. Acai Berry dianggap sebagai buah super karena banyak orang melihat dari segi manfaat yang didapat.
Buah ini mengandung antioksida yang berperan penting buat menjaga tubuh tetap sehat. antioksidan juga penting buat kesehatan jant ng dan dipercaya bisa membersihkan racun-racun yang ada dalam tubuh sekaligus memperbaiki kerusakan sel kilit yang disebabkan oleh radikal bebas. Bukan cuma itu, didalam buah ini juga terdapat kandungan asam lemak Omega-6 dan tanpa omega-9, yang bisa nurunin kadar kolesterol  dalam darah. Sound interesting, isn’t it??
Diantara sekaian banyak manfaat Acai Berry. satu manfaat yang paling diincar sekarang ini adalah kemampuan buat menurunkan berat badan. Siapa sih yang nggak mau langsing tanpa olah raga panjang, rasa lapar dan Cuma dengan minum suplemen pastinya banyak yang jadi tertarik  buat nyobain. Terlepas dari segala pro dan kontra yang beredar dari masyarakat, yuk kita ngeliat lebih jauh ke manfaat yang terkandung dalam buah super ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Poppy Brillia Copyright © 2012 Poppy Brillia Safitri