Kamis, 17 November 2011

ADA SHAUN THE SHEEP

Diposting oleh Poppy Brillia di 08.15

Coba liahat di mal-mal atau di outlet boneka. Ada banyak domba-domba putih! Ada boneka, tas, tempat tisu dan banayak lagi. Yup itu dia shaun the sheep..
Kamu tahu serial animasi Wallace gromit?? Ceritanya tentang persahabatan seorang penemu bernama Wallace dan anjing pintar bernama gromit. Nah shaun muncul di film ketiga Wallace dan Gromit berusaha menyelamatkan Shaun dan kawannya dari robot anjing yang jahat. Di situ, Shaun sudah kelihatan lebih pintar dari pada temen-temenya..:D
Lalu, setelah Shaun dan kawannya sempat tinggal bersama yang bernama Wallace  dan Gromit. Tetapi …Wallace lama-lama jadi kesal pada mereka. Soalnya, mereka memekan semua benda yang ada! Termasuk mebel, baju, dan keju kesukaan Wallace.
Setelah itu, Shaun dan temen-temennya tidak terlihat lagi di film Wallace and Gromit. Mungkin Wallace menjual kawanan domba itu kepada petani di pertenakkan tempat tinggal Shaun sekarang ini….
Shaun the Sheep termasuk juga serial komedi bisu. Coba perhatikan, Shaun dan teman-temannya tidak pernah berbicara. Termasuk tokoh pak tani. Beda dengan film animasi lainnya seperti ice age atau the penguin of Madagascar, yang karakter-karaktenya bisa berbicara.
Kalau menonton Shaun, kita menangkap ceritanya dari gerak tubuh, ekpresi, dan sesekali embikan mereka. Lumayan susah loh, berceritra tanpa dialog. Coba kamu sesekali lelucon pada temanmu tanpa suara..hihihih pasti lucu…susah??iya tapi kita harus pandai-pandai memainkan ekpresi dan gerak tubuh kita.hehehehe :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Poppy Brillia Copyright © 2012 Poppy Brillia Safitri