Selasa, 22 November 2011

DYED HAIR

Diposting oleh Poppy Brillia di 14.59


SOME GET
1.      Styalish look
mengecat rambut bisa bikin kita kelihatan gaya dan stand out. Apalagi sekarang pilihan warnanya tambah beragam dan keren-keren. Stay with original. hair color will make us look traditional

2.      Choose your own colour
warna rambut tertentu bisa bikin wajah kita lebih cerah loh. so glad to hear that we can dye our hair with a colour which suits us! selain itu, warna rambut tertentu juga bisa menonjolkan kepribadian kita. Warna rambut merah, pantes buat kita yang pengin berani. Atau mau warna coklat?? katanya sih nunjukin sifat setia. Tinggal pilih aja warna yang cocok sama kulit dan kepribadian kita.

3.      More volume hair
pewarna rambut bisa ngebuka kutikula. Yang bikin rambut kelihatan jadi lebih tebel. Selain itu, kita ngasih warna hilite bisa bikin rambut lebih bervolume dan stylish.

4.      Increase self confidence
Pada intinya kalau warnanya cocok hair dying can enchance our overall appearance. Nah, kalau penampilan lebih oke, tentu kita juga jadi makin pede dong. Penelitian di Nottingham Trent University di Inggris bilang., perempuan yang mewarnai rambut tampil lebih pede di tempat kerja mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Poppy Brillia Copyright © 2012 Poppy Brillia Safitri