Selasa, 22 November 2011

DYED HAIR

Diposting oleh Poppy Brillia di 15.03

SOME LOSE
BERCABANG
1.      Damaged hair
Keseringan ngewarnain rambut bisa bikin rambut jadi kering dan rusak. Rambut bisa jadi bercabang dan mati gara-gara banyaknya kandungan bahan kimia dalam cat rambut. Even if it’s done professionailly. our hail will never be as silky as it was before we dyed it. Rambut juga susah balik ke warna aslinya. Duh kalau udah gini, jadi butuh perawatan ekstra.

2.      Wrong colour
Ini dia nih yang jadi kekhawatiran banyak orang sebelum mengecat rambut, takut salah warna!Karena terkadang warna cat yang kita lihat di sample hasilnya bisa berbeda pas di pakai di rambut. Atau pas udah terlanjur jadi, ternyata warna yang kita penginin bener-bener nggak cocok sama warna kulit kita. Aduh, rasanya pingin telan bumu deh kalau kejadian kayak gitu!

3.      Continuous treatment
RONTOK
sekali mengecat rambut, kita harus melakukanya lagi lagi dan lagi. soalnya pas rambut udah mulai tumbuh kita bakal mempunyai dua warna rambut. it will look so crappy, jadi musti buru-buru  dicat lagi supaya merata. Selain itu, banyak juga perawatan yang musti kita lakukan supaya rambut nggak rusak. Selain repot, tentunya ngabisin uang juga.

4.      allergic reactions
Satu hal yang harus diingat sebelum mewarnai rambut, hair dying causes allergy to some people. Alergi ini menyebabkan reaksi pada kulit wajah dan parahnya bahkan bisa sampai terjadi pembekakan wajah lakukan tes dulusebelum mengecat rambut. Olesin pewarna rambut di belakang telinga. Kalau dalam dua hari nggak ada reaksi apa-apa, berarti aman.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Poppy Brillia Copyright © 2012 Poppy Brillia Safitri